Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Begini cara klimaks yang beretika dan sopan

Ketika suami istri melakukan hubungan badan /intim, mencapai klimaks adalah momen waktu yang sangat di nantikan obat kuat oles tahan lama. Akan tetapi ada beberapa hal mengenai etika dan sopan santun saat anda berdua mencapai klimkas agar sensasi rasa nikmat tidak berkurang atau terganggangu hanya karena hal yang remeh temeh, makanya klimaks yang beretika dan sopan menjadi hal yang wajib anda ketahui, dan inilah uraian tentang bagaimana cara mencapai puncak kepuasan seks yaitu klimaks yang sopan dan beretika dan bisa tahan lama berhubungan..

A. Ketika mencapai klimaks di vagina.


Begini cara klimaks yang beretika dan sopan

Hal ini terjadi bila ketika melakukan hubungan intim anda tidak memakai kondom, jadi otomatis ketika mencapai klimaks akan tumpah di vagina istri anda oleh karena itu komunikasikan dengan istri anda bahwa bagaimana pendapatnya, karena mungkin istri anda belum punya keinginan memiliki anak.

Sikap sopan dan etika yang harus di lakukan: 
Jangan bohong bahwa sebentar lagi suami akan mencapai ejakulasi atau klimaks, jadi ketika keluar sperma akibat orgasme dapat di ketahui bersama.

B. Mencapai klimaks dengan menggunakan kondom.
Hubungan suami istri dengan menggunakan kondom tentu sangat membantu dan aman untuk antisipasi bagi yang ingin menunda kehamilan, jangan lupa untuk mengecek kualitas kondom agar tidak terjadi kebocoran.

Kesopanan sikap yang harus di terapkan: usahakan jangan menyuruh istri anda mencopot atau mengambil bekas kondom yang telah di pakai, sebagai suami bertanggung jawablah, jadi jangan mau enaknya saja...betul ngak...?

C. Menumpahkan sperma saat klimaks di buah dada atau pantat.
Beberapa suami mungkin ada yang mempunyai kesukaan menumpahkan sperma klimaks di beberapa bagian tubuh sang istri seperti di pantat, buah dada atau bahkan di wajah, tentu hal ini bukan hal sederhana bila istri anda keberatan, jadi meminta ijin adalah wajib bagi suami. obat kuat tahan lama
Sikap sopan yang harus di praktekan. : Kalau istri setuju, maka jangan oleskan sperma yang keluar dengan, tangan biarkan secara alami keluar dari penis anda.

D. Menumpahkan hasil klimaks di wajah.
Saya tidak merekomendasikan cara ini karena terkesan jorok, tapi kalau istri anda setuju, ya silahkan saja.
Perilaku sopan yang harus di tunjukkan. : Jangan menumpahkan sperma tepat pada bagian mata bisa bahaya, atau di rambut karena susuh untuk di bersihkan.

Itulah beberapa gaya dan perilaku orang ketika mengalami ejakulasi atau orgasme, kesimpulannya apapun yang anda lakukan ketika mencapai klimaks, lakukan dengan rasa kasih sayang dengan istri dan tetap komunikasi dengan pasangan anda, asal sama sama menikmati apa salahnya..? Betul...tidak....! Kalau betul komentar dong,..kalau salah komentar juga kali....he..he..


Obat Kuat Tahan Lama
Begini cara klimaks yang beretika dan sopan

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

0 Komentar untuk "Begini cara klimaks yang beretika dan sopan"

Back To Top