Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Video Jelging, cara alami memperbesar alat vital pria/penis tanpa obat

Video Jelging, cara alami memperbesar alat vital pria/penis tanpa obat
Posting ini menyambung artikel saya terdahulu tentang tehnik/cara memperbesar alat vital pria/penis agar kuat tahan lama berhubungan badan, dan cara alami ini adalah merupakan cara alternatif selain cara memperbesar alat vital pria yang telah saya bahas kemarin, kalau beberapa waktu lalu telah saya bahas tentang cara alami tanpa obat memperbesar penis atau alat vital pria dengan latihan strtching/Length extender maka  kali ini akan saya share metode pembesaran penis dengan teknik latihan jelging.

Metode besar dan panjang dengan latihan jelging akan membuat aliran dan peredaran darah ke alat vital pria/penis menjadi lancar. Dengan metode jelging ini akan membuat rongga dalam jaringan tendon labih banyak menampung aliran darah dan secara otomatis akan menambah besar ukuran alat vital pria atau penis.

Pada metode ini kondisi penis harus dalam keadaan ereksi sekitar 65 % sampai 85 % namun tidak boleh sampai terjadi ejakulasi. Sebagai alat bantu agar penis tidak sakit kamu gunakan baby oil agar licin dan memperkecil resiko penis cedera.

Dan berikut ini cara memperbesar penis dengan metode latihan jelging.

1.Dengan tangan anda oleskan baby oil secukupnya pada telapak tangan. Anda pegang bagian pangkal penis anda dengan posisi jempol di depan (tanda OK) dan tekan agak kuat sampai terasa aliran darah penis anda berhenti, ingat jangan terlalu kuat, jangan genggam dengan seluruh jari, cuku 3 jari saja dalam melakukan pengerasan pegangan.

2.Kemudian tarik perlahan dengan tetap melakukan kuncian, hal ini akan membuat aliran darah di paksa menuju ke kepala penis dan penis terlihat membesar, dan pada saat tangan naik menuju kepala penis, ikut dengan tangan tangan satu melakukan pengurutan dari pangkal penis.

3.Lakukan pengurutan sampai leher penis jangan sampai ujung penis dengan gerakan menyambung antara tangan kiri dan tangan kanan, kalau ilustrasi mudahnya adalah seperti proses memerah susu sapi.

4.Lakukan latihan ini kurang lebih selama 10 menit, atau sekitar antara 150 sampai 200 gerakan.

 Untuh tahap awal lakukan latihan pembesar penis ini selama tiga minggu ke depan setelah itu naikan durasi latihan menjadi 20 sampai 30 menit setiap latihan, dalam waktu sekitar 3 bulan sudah akan terlihat
pembesaran alat vital pria anda, tiap selesai latihan penis akan terasa nyeri dan hangat hal ini di karenakan jaringan tendon yang menegang.
Video Senam urut penis dengan metode Jelging


Dengan latihan memperbesar penis metode jelging ini selain menambah besar dan panjang penis juga akan menambah keras ereksi anda. Pesan saya jangan terlalu keras berlatik untuk menghindari resiko
cedera, bila terjadi luka, hentikan dulu latihan dan lanjutkan lagi setelah sembuh, ingat gunakan tenaga ringan saja jangan terlalu memforsir diri.
Artikel ini akan saya lanjutkan dengan cara alami memperbesar penis tanpa obat kuat dengan metode senam kegel,,lihat artikelnya di cara melakukan dan rahasia manfaat senam kegel untuk keperkasaan/kejantanan pria

semoga bermanfaat
Video Jelging, cara alami memperbesar alat vital pria/penis tanpa obat

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

Tag : OBAT KUAT
0 Komentar untuk "Video Jelging, cara alami memperbesar alat vital pria/penis tanpa obat"

Back To Top