Obat kuat hajar jahanam obat herbal kuat tahan lama pria dewasa beristri 0852 8432 1085

Madu Kuat Pria PHUCENG
Dahsyat...Kuat 3 Jam 15 Menit !!!!!
Bukti Testimoni Lainnya :

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)
Herbal Sunah Obat MEDIS & NON MEDIS

Tehnik Video dan Cara memperbesar penis/alat vital pria




Sudah menjadi hal umum bila para pria dewasa mengalami penurunan rasa percaya diri dengan ukuran alat vitalnya yang besarnya di bawah standar yang bisa mempenagruhi tidak kuat tahan lama berhubungan intim. Menurut medis ukuran alat vital pria dewasa atau penis tidak memiliki besaran atau ukuran yang standar karena ada beberapa penyebab yang mempengaruhi ukuran alat vital atau penis seseorang diantara faktor umumnya adalah karena tumbuh kembang fisik serta sebab genetika dan faktor lainnya.

Namun menurut pakar kesehatan ukuran penis yang normal adalah sepanjang sebelas cm ketika sang penis mengalami ereksi. Kehidupan seksual suami istri terkadang lebih banyak di pengaruhi oleh ukuran besar kecilnya penis atau alat vital pria, sehingga seakan menjadi mitos bila mempunyai penis besar dan panjang otomatis akan membuat hubungan seks menjadi lebih nikmat obat kuat tahan lama.

Oleh sebab itu banyak laki/pria yang terus berusaha mencari cara untuk menambah ukuran alat vitalnya atau penis agar lebih panjang dan besar.

Beberapa cara yang sering di lakukan untuk menambah besar ukuran alat
vital pria adalah :
  • Dengan metode pijat untuk menambah besar dan panjang ukuran penis.
  • Dengan melakukan operasi dengan menambah hormon agar alat vital pria
  • panjang dan besar.
  • Ada juga yang dengan cara mengkonsumsi obat pembesar penis.
  • Dan masih banyak cara lain yang di lakukan.
Buah dan makanan berkhasiat obat kuat seks tahan lama bercinta.

Kali ini saya akan coba membahas bagaimana cara memperbesar penis atau alat vital pria tanpa obat dengan cara alami dan hanya bermodal kemauan, ketelatenan dan alatnyapun cukup menggunakan kedua tangan anda.

Karena cara memperbesar penis/alat vital pria ini alami dan tanpa obat maka ada beberapa hal yang harus anda pahami yaitu:

>>Cara memperbesar penis alami tanpa obat ini tidak akan bisa menunjukan hasil spontan, jadi sejauh mana anda rutin melakukan latihan memperbesar panis, maka lambat laun akan terlihat hasilnya.

>>Lakukan latihan menambah ukuran alat vital pria ini dengan porsi yang wajar dan jangan terlalu di paksa, karena burung anda taruhannya.

Mari kita mulai tehnik memperbesar penis  yang pertama yaitu dengan metode stretching atau Length extender.

Cara memperbesar penis dengan metode ini akan dapat menambah ukuran alat vital pria caranya adalah sebagai berikut:
1.Regangkan dengan tangan anda sendiri pada jaringan erectile penis anda sehingga dengan begitu organ vital anda menjadi keras dan padat. Latihan atau metode pembesar penis ini  tanpa bantuan alat cukup bantu dengan menggunakan tangan anda.
2. Dalam keadaan alat vital anda tidak tegang, atur posisi duduk atau berdiri juga bisa, pilih posisi yang nyaman, dan siapkan tangan anda, tapi kondisi tangan anda sudah bersih untuk menghindari bakteri.

Step by step latihan pembesaran penis metode stretching atau Length extender.


A. Gunakan salah satu tangan anda, pegang ujung penis anda dan tangan yang satunya memegang lengan tangan yang lain.


B. Setelah itu kamu tarik penis kamu ke arah depan sampai terjadi penegangan, jangan terlalu di paksa sesuaikan dengan kekuatan penis anda dan tahan selama kurang lebih 30 detik dan lepaskan pelan-pelan, lakukan secara berulang minimal 11 kali.

C. Setelah 11 kali putaran pukul pukulkan secara lembut penis anda ke arah paha kiri dan kanan selama 31 detik sampai terasa rileks dan santai.

D. Tarik lagi penis kamu ke arah atas atau depan dan Ulangi lagi dari no B sampai no C .

E. Kemudian setelah itu gantian tarik penis kamu ke arah samping kiri dan kanan dan lanjutkan prosesnya sesuai dengan langkah B dan C.

Video Tehnik Perbesar penis dengan Metode Jelging


Latihan pembesaran penis / alat vital pria selesai, lakukan latihan memperbesar penis alami dan tanpa obat ini selama 4 bulan ke depan dan ingat jangan terlalu keras menarik alat vital anda ketika latihan untuk menghindari luka atau cedera.

Masih ada beberapa triks dan tips memperbesar penis secara alami ini, lihat cara lainnya di artikel saya selanjutnya di metode jelging, cara alami menambah besar dan panjang penis anda.
Semoga manfaat.
Buah dan makanan berkhasiat obat kuat seks tahan lama bercinta.

3 Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Herbal

Tag : OBAT KUAT
0 Komentar untuk "Tehnik Video dan Cara memperbesar penis/alat vital pria"

Back To Top